.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com

.: Tetangga




Lilypie 3rd Birthday Ticker


Nginep Di Hotel dan 6 Bulanan

Waktu libur panjang, tanggal 9-10 Februari 2005, minggu kemarin, alhamdulillah ayah dapet voucher menginap di Hotel Sofyan. Waahh.. seneng deh akhirnya aku sama bunda dan ayah bisa jalan-jalan dan nginep di hotel bertiga. Apalagi ayah dan bunda yang udah jenuh dengan suasana kantor dan rutinitasnya, jadinya mereka bisa santai-santai sejenak di hotel.

Aisyah nyobain kasur hotelKita berangkat dari rumah sekitar jam 10-an dan sampai di hotel sekitar jam 11-an. Setelah kita daftar sama orang hotel, kata ayah istilahnya check-in, kita lalu dianterin ke kamar. Sesudah sampai di kamar ternyata kamarnya dingin banget deh.. hiii.. Ayah langsung kecilin AC-nya dan ngga berapa lama udaranya dah lumayan sejuk dan Aisyah dah bisa nyaman buat nyobain kasur hotel.. hi..hi.. kasurnya empuk loh.. beda banget sama yang di rumah hi..hi..

Hotelnya bagus loh, udah gitu kata bunda hotel yang kita tempati merupakan satu-satunya hotel yang dikelola berdasarkan hukum Islam atau sebutannya Syariah. Aisyah sih belum begitu ngerti tapi nanti Insya Allah akan diajarin sama ayah. Yang Aisyah tahu kayaknya hotel ini satu-satunya yang ada kumandang adzan disetiap waktu sholatnya.. wahh kereeen.

Malamnya ayah dan bunda makan di tempat makanan laut di daerah Tebet. Kata ayah, ayah dan bunda waktu belum ada Aisyah sering makan di situ. Katanya enak loh masakannya, ayah mesen cumi saos padang dan bunda mesen cumi juga tapi pake saos tiram.. mmmm.. cuma sayangnya Aisyah dah bobo, abis dah ngantuk sih.

Sayang, kita cuma nginep semalam aja soalnya ayah dan bunda harus masuk kerja sih. Padahal gara-gara nginep di hotel Aisyah jadi rajin belajar buat tengkurep sendiri. Selama dua hari penuh aku belajar berguling dan mengangkat tanganku supaya bisa posisi tengkurep, ehh.. berhasil.. trus aku coba berbalik tiduran lagi.. eh akhirnya bisa deh. Bunda dan ayah langsung seneng gitu dan tepuk tangan.. Mmm.. mungkin karena kasurnya kali yah yang enak buat guling-guling.. hihi..

Kapan-kapan pengen deh nginep di hotel lagi, insya Allah kalau Aisyah dah gede ayah mau ngajak Aisyah lagi. Tapi kata ayah kalo dapat rejeki alias dapet voucher gratis lagi he..he.. O ya hari ini Aisyah dah berumur 6 bulan loh. Bunda dan ayah berdoa buat Aisyah semoga Aisyah jadi anak yang sholeha.... aamiin




.: Tentang Aisyah

Lahir dari operasi caesar pada hari Minggu 22 Agustus 2004. Pukul 10.40 WIB
Dengan berat 3,4 kg. dan Panjang badan 48 cm.


.: Album Foto



.: Celita Balu

  • Mulai Ma'em Bubur
  • Ulang Bulan-Ku Yang Ke 4
  • Ke Kandang Gorila
  • Dibotakin dan Lebaran Pertama
  • Jalan-Jalan ke Blok M Plaza
  • Ke Rumah Eyang
  • Alo Om dan Tante



  • .: Temen-2 Aisyah

    Abang Azka
    Abang Rizky
    Abang Yahya, Abang Yusuf & Kk Lie
    Dd Abbel
    Dd Deeja
    Dd Ega
    Dd Fatih
    Kk Annida
    Kk Nabila
    Kk Naila
    Kk Najla
    Kk Nan & Kk May
    Kk Shafiya
    Kk Zalfa
    Kk Zubia


    .: Celita Lama





    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities, WebApps, Wdcreezz & HaloScan