.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com

.: Tetangga




Lilypie 3rd Birthday Ticker


Dibotakin dan Lebaran Pertama

Aisyah lagi teler, ayah leluasa cukurin rambutSebelum lebalan kemalen, Aisyah dibotakin ma ayah. Huuhuu.. padahal aku mau lebalan pake baju balu kok malah dibotakin dah gitu kan jadi sama'an sama ayah botak juga. Kata bunda supaya kulit kepala Aisyah bersih, tapi kan tetep aja ngga bisa gaya gitu looh.

Waktu dibotakin, ayah dan bunda menggunakan stlategi "susu bunda". Pagi-pagi sekali ayah dah siapin pelengkapan cukul. Bunda langsung gendong aku yang masih ngantuk banget, tlus ayah cukul lambut Aisyah deh. Pas aku mau bangun, aku banyak gelak dan ayah menghentikan cukul-nya. Eh.. bunda langsung kasih aku susu, jadi deh aku ngantuk lagi. Kalo dah gitu, Aisyah jadi telel dan paslah deh lambut kepala Aisyah dibabat ma ayah.. huuu cullaangg!

Rambut Aisyah mana yah??Pas bangun, aku bingung deh, kemana lambutku?? kok kepala belasa enteng dan adem niy. Bunda ma ayah malah cekikikan ngga jelas gitu. Meleka bilang tambah gemes ma aku. Emangnya kenapa siy?

Pas lebalan Aisyah seneng banget, kalena ini lebaran peltama Aisyah. dari pagi
Aisyah dah dimandi'in dan didandanin bunda. Abis sholat Asiyah dipeluk dan dicium ayah ma bunda tlus kita keliling ke lumah tetangga. Abis itu kita pelgi ke lumah eyang. Eyaang seneng deh ketemu aku. Aku dibeliin baju balu ma eyang. Sayang fotonya ngga ada, abis masih sama tante Uwie sih.

Abis dali lumah eyang kita ke lumah mbah uyut. Jauh juga loh peljalanan kita, Aisyah jadi haus mulu. Bunda sampe bingung kok aku maunya nyusu mulu. Abis gimana bunda, aku haus kalo jalan-jalan jauh. Solenya kita pulang deh, walau cape Aisyah ngga rewel loh.. cuma kalo mau minta mimi aja dan kalo dah ngantuk.

Dah dulu yah, aku mau bobo dulu.. dada..





.: Tentang Aisyah

Lahir dari operasi caesar pada hari Minggu 22 Agustus 2004. Pukul 10.40 WIB
Dengan berat 3,4 kg. dan Panjang badan 48 cm.


.: Album Foto



.: Celita Balu

  • Jalan-Jalan ke Blok M Plaza
  • Ke Rumah Eyang
  • Alo Om dan Tante



  • .: Temen-2 Aisyah

    Abang Azka
    Abang Rizky
    Abang Yahya, Abang Yusuf & Kk Lie
    Dd Abbel
    Dd Deeja
    Dd Ega
    Dd Fatih
    Kk Annida
    Kk Nabila
    Kk Naila
    Kk Najla
    Kk Nan & Kk May
    Kk Shafiya
    Kk Zalfa
    Kk Zubia


    .: Celita Lama





    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities, WebApps, Wdcreezz & HaloScan