.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com

.: Tetangga




Lilypie 3rd Birthday Ticker


Ke Kandang Gorila


Wiken kemalin Aisyah jalan-jalan sama ayah, bunda, tante Uwie, dan om Thomas. Tante Uwie itu adenya bunda dan om Thomas itu calonnya tante Uwie. Wah lame deh jalan-jalannya. Kita kali ini jalan-jalan ke Kebun Binatang Lagunan, kebetulan lokasinya ngga telalu jauh dali lumah kita yang tepat dibelakang Lagunan. Jadinya kita ngga pelu lepot-lepot bawa balang banyak. Awalnya ayah dan bunda ngga kepikilan mau jalan-jalan, tapi pas om Thomas dateng ke lumah tlus bunda balu kepikilan deh untuk ngajakin kita semua jalan-jalan.

gambar diambil dari primata.go.idTujuan utama kita ke Lagunan yaitu ke Pusat Plimata.. Plimata..?? Plimata apa ya namanya?? Susah benel nih nyebutnya. Ayaahh.. namanya apa itu yang ada kandang golilanya? (Ayah: Pusat Primata Schmutzer).. iya.. iya itu deh namanya, susah yah namanya, Aisyah mah bilangnya kandang golila aja ahh... dan kebetulan bunda juga blum pelnah pelgi kesana tlus jadi deh jalan-jalan ke Lagunan lame-lame.

Sampe di Lagunan hali masih lumayan pagi, sekital jam 9-an, abis deket ama lumah siy, tlus setelah ayah malkilin kendalaan, om Thomas sama tante Uwie bukain keleta (baby stroller) Aisyah, dah gitu Aisyah ditalo deh di keleta.
Dah gitu ayah dan om Thomas ngantli buat beli kalcis masuk Lagunan, abis beli kalcis kita masuk deh ke lagunan. Tapi pas sampe gelbang, keleta Aisyah ngga bisa masuk kalena jalul antrinya sempit. Jadinya ayah dan om Thomas gotongan deh keleta dan juga Aisyah.. wiii asyik loh digotong gitu.. hihii..

Aisyah malah bobo di keretanyaDi dalem Kebun Binatang Lagunan, kita jalan-jalan sejenak ke kandang bulung dan kandang ulel sambil menuju ke kandang golila. Yang kesenengan malah bunda sama tante Uwie, Aisyah mah cuek aja ngeliatin pohon-pohon. Abis Aisyah blom ngelti binatang-binatang sementala ayah telus aja dolong keleta Aisyah. Telnyata lumayan jauh juga dali gelbang masuk kebun binatang lagunan ke lokasi kandang golila itu sampe-sampe Aisyah bobo di keleta, abis enak sih keletanya goyang-goyang, bikin mata Aisyah jadi belat.

Sampe di sana, ayah dan om Thomas ngantli lagi buat beli tiket masuk ke kandang golila. Bagus loh tempatnya belsih dan nyaman, cuma sayang kalena penjagaannya yang ketat untuk makanan dan minuman yang ngga boleh masuk, ayah sempet kesel sama penjaganya yang ngga bolehin bawa botol minuman. Setelah dikasih tau kalau itu buat miminya Aisyah, balu deh meleka bolehin. Tapi ayah bandel juga kalena nyelundupin satu botol ail minelal di tas baby punya Aisyah. Huuu..

di kandang Sipansedi kandang Gorila

Aisyah masih aja bobo pas kita masuk, bunda mutusin ke Education Center dulu aja. Selain liat semua info tentang dunia plimata atau monyet, disana juga buat ngadem kalena luangannya bel-AC.. hehehe.. abis panas juga cuacanya. Dah gitu balu deh kita keliling, peltama liat kandang Sipanse, tlus ke kandang golila. Pas di kandang golila Aisyah bangun, abis ada libut-libut olang lain ngeliat golila. Sayangnya pas mau poto bareng Aisyah, golilanya masuk goa.. huuu ngga asyik golilanya.

foto sama bunda mau dadaa..daadaSetelah cape jalan-jalan, Aisyah mau mimi deh.. bunda langsung kasih aku susu sementala ayah, tante Uwie, dan om Thomas minum dali klan ail minum yang memang disediain di sana. Setelah puas jalan-jalan, kita pulang deh. Pas kita pulang hali sudah siang dan pengunjung kebun binatang lagunan dah banyak banget yang datang. Wii.. untuk kita dateng pagi, kalo ngga pasti dah ngga nyaman lagi deh jalan-jalannya. Kata ayah nanti kalo Aisyah dah besal mau diajak lagi ke sini bial Aisyah belajal kehidupan hewan.. asyiikk.. Dah dulu yah celitanya, nanti kapan-kapan Aisyah celita lagi. Daadaaa..




.: Tentang Aisyah

Lahir dari operasi caesar pada hari Minggu 22 Agustus 2004. Pukul 10.40 WIB
Dengan berat 3,4 kg. dan Panjang badan 48 cm.


.: Album Foto



.: Celita Balu

  • Dibotakin dan Lebaran Pertama
  • Jalan-Jalan ke Blok M Plaza
  • Ke Rumah Eyang
  • Alo Om dan Tante



  • .: Temen-2 Aisyah

    Abang Azka
    Abang Rizky
    Abang Yahya, Abang Yusuf & Kk Lie
    Dd Abbel
    Dd Deeja
    Dd Ega
    Dd Fatih
    Kk Annida
    Kk Nabila
    Kk Naila
    Kk Najla
    Kk Nan & Kk May
    Kk Shafiya
    Kk Zalfa
    Kk Zubia


    .: Celita Lama





    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities, WebApps, Wdcreezz & HaloScan