.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com

.: Tetangga




Lilypie 3rd Birthday Ticker


Ulang Bulan-Ku Yang Ke 4

aisyah melotot
Alhamdulillah, aku udah 4 bulan hali ini..
Belalti aku udah besal kan ya bunda.. (Bunda mengangguk tersenyum) dan aku udah bisa ngomong loh. Gak pelcaya ya ? Buktinya tadi pagi .. sekital... mmmm.. jam belapa ya bunda ? (jam 1 pagi, sayang (bunda menatapku tersenyum)). o iya..jam 1 pagi, aku bangun dan mengoceh sendili dengan sangat belisik sekali, sampai-sampai ayah dan bunda ku telbangun.

Maaf ya ayah dan bunda, aku udah bangunin ayah dan bunda tadi pagi.. (ayah ban bunda mengangguk tersenyum lagi) padahal meleka pasti masih lelah kalena bekelja sehalian. Aku cuma mau kasih tau meleka kalo hali ini aku udah 4 bulan.. aku hanya takut kalo ayah dan bunda lupa.. makanya aku bangun, mengoceh dan menggabruk-gabrukan kaki ku ketempat tidur sehingga membuat ayah dan bundaku terbangun.

Akhilnya, mmmm... sampe jam belapa ya bunda aku minta mimi cucu bunda ? (jam setengah 3 pagi, sayang (bunda)), e iya, jam segitu, aku kelelahan, ngantuk dan haus.. Lagi-lagi ku gabruk-gabrukan kakiku ke tempat tidur, dan bundaku telbangun lagi (bunda sempat tidul lagi setelah liat aku mengoceh sendili.. mungkin bunda masih ngantuk sekali dan lelah.. begitu juga dengan ayah). Ku masukkan tanganku ke mulut ku, pertanda aku udah haus, bunda.. Dan akhilnya bunda mengangkat aku dan menyucui aku, sampe aku teltidul pulas, bunda meletakkan aku lagi ditempat tidul.. uaaahhh.. capek dan ngantuk..

Mmmm.. gggaaaa...waaagrrwww.. Aku dah 4 bulan loh




.: Tentang Aisyah

Lahir dari operasi caesar pada hari Minggu 22 Agustus 2004. Pukul 10.40 WIB
Dengan berat 3,4 kg. dan Panjang badan 48 cm.


.: Album Foto



.: Celita Balu

  • Ke Kandang Gorila
  • Dibotakin dan Lebaran Pertama
  • Jalan-Jalan ke Blok M Plaza
  • Ke Rumah Eyang
  • Alo Om dan Tante



  • .: Temen-2 Aisyah

    Abang Azka
    Abang Rizky
    Abang Yahya, Abang Yusuf & Kk Lie
    Dd Abbel
    Dd Deeja
    Dd Ega
    Dd Fatih
    Kk Annida
    Kk Nabila
    Kk Naila
    Kk Najla
    Kk Nan & Kk May
    Kk Shafiya
    Kk Zalfa
    Kk Zubia


    .: Celita Lama





    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities, WebApps, Wdcreezz & HaloScan