.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com

.: Tetangga




Lilypie 3rd Birthday Ticker


Jalan-Jalan ke Blok M Plaza


Jumat kemalen Ayah ngajak aku dan bunda jalan-jalan ke Blok M. Kata Ayah, dia lagi pingin buka puasa di lual. Tahun ini yang puasa cuma ayah, bunda ngga bisa puasa kalena masih halus kasih aku susu dan aku juga ngga belum bisa nemenin ayah puasa kalena aku masih seneng minum susu bunda, lagiankan aku masih kecil jadi sama ayah aku blom boleh puasa. Nanti kalo aku gede, aku mau puasa juga ahh.. insya Allah.. (ayah: ... aminn)

Jalan-jalan kali ini melupakan jalan-jalan peltama Aisyah, kalo waktu itu pelnah ke lumah eyang, tapi cuma nginep aja ngga kemana-mana. Jadi itu yang membuat ayah dan bunda kerepotan. Masa pelsiapannya dah dari pagi hali padahal lencana jalannya jam 3an. Bunda bingung halus bawa apa aja buat kepeluan aku, sepelti jaket, celana, baju, pampers, botol susu, dan lain-lain. Sementala ayah siapin kendalaan bial nanti nyaman dan aman buat aku... hihihi.. kadang Aisyah geli liat ayah dan bunda repot siapin jalan-jalan ini.. Aisyah mah mendingan bobo ajah.

Lagi enak-enak bobo, tiba-tiba Aisyah dibangunin bunda buat mandi.. iihh bunda.. aku kan lagi mimpi indah.. tapi dengan pasrah aku dimandi'in bunda. Selesai mandi aku didandanin sama bunda. pake baju balu pembelian tante Uwi belwalna pink, ada gambal bunga kecil-kecil walna melah.. bagus deh. Tapi sebelnya pas bunda pakein aku jaket, kata bunda biar aku ngga kedinginan di blok M nanti. Tapi jaketnya telnyata masih kegedean sama aku.. jadinya aku kelelep deh, tapi dalipada ngga pake jaket, jadi deh aku pake jaket pink yang kegedean itu. Dan akhilnya kamu belangkat juga.

Sampai di blok M plaza, ayah dan bunda jalan-jalan dulu. Kata meleka mau cuci mata dulu.. Aisyah bingung deh emangnya mata ayah dan buda kenapa mesti cuci? Lagi sakit mata ya yah? Selama ayah dan bunda jalan-jalan Aisyah bobo di gendongan bunda. Abis ngantuk dan enak lasanya digoyang-goyang.

Pas mau buka puasa, ayah ngajak ke tempat makan di lestolan. Ngga lama ketemu sama tante Nina, dia gemes banget liat aku dan cubit-cubit pipiku.. uuhhh aku kan mau nyusu.. akhilnya bunda kasih aku susu.. dan aku anteng aja ngeliatin ayah, bunda dan tante Nina ngoblol. Pas waktu buka puasa tiba, ayah dan tante Nina buka sementala aku masih asyik nyusu di botol yang dali rumah disiapin bunda.


Setelah puas ngoblol acalanya langsung ke mesjid buat sholat maglib. abis gitu kita pulang. Abis Aisyah dah ngga betah nih.. mau bobo tapi belisyik dan masih mau minum susu sementala susu yang disiapin bunda dah abis tapi masih kulang.. Gala-gala Aisyah nangis ayah dan bunda jadi panik deh.. cepet-cepet jalannya bial sampe lumah.. hihii.. lucu kalo ngeliat ayah dan bunda panik.. Dah dulu yah, nanti kapan-kapan Aisyah celita lagi.. daaa




.: Tentang Aisyah

Lahir dari operasi caesar pada hari Minggu 22 Agustus 2004. Pukul 10.40 WIB
Dengan berat 3,4 kg. dan Panjang badan 48 cm.


.: Album Foto



.: Celita Balu

  • Ke Rumah Eyang
  • Alo Om dan Tante



  • .: Temen-2 Aisyah

    Abang Azka
    Abang Rizky
    Abang Yahya, Abang Yusuf & Kk Lie
    Dd Abbel
    Dd Deeja
    Dd Ega
    Dd Fatih
    Kk Annida
    Kk Nabila
    Kk Naila
    Kk Najla
    Kk Nan & Kk May
    Kk Shafiya
    Kk Zalfa
    Kk Zubia


    .: Celita Lama





    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities, WebApps, Wdcreezz & HaloScan